Pages

Minggu, 18 Maret 2012

10 restauran unik

Restoran merupakan tempat orang-orang membeli makan atau makan di sana. Biasanya makanan yang disajikan restoran memiliki nilai istimewa atau enak dan juga harganya lumayan mahal. Makanan yang disajikan oleh restoran pun juga khas. Dari banyak restoran yang ada ternyata ada restoran yang memilki penampilan yang unik. Restoran unik ini di desain sedmikian rupa untuk menarik minat para pembelinya. Berikut 10 Restoran Unik di Dunia


1. Toilet Restaurant di Taiwan
PhotobucketPhotobucket
Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang di design seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.

2. Restaurant in the sky di Belgium
Photobucket
Dinner in the Sky adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Tentu saja di ketinggian 150 kaki !!! Tempat makan di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau.

3. Photosbeer spa di Rep.Ceko
Photobucket
Gunung Bahenec Wellness Hotel terletak di daerah Slezské Beskydy, di kota Pisek u Jablunkova, sangat dekat dengan sempadan Poland. Semua prosedur, yang juga termasuk Sauna Finland dan, selepas mandi bir, relaksasi di tempat tidur dari jerami gandum, memakan masa sekitar dua jam. The Bier Bottich Buruk (BBB, Bir tab mandi) resep dikandung oleh Hedwig Hotelier Austria Bauer dan merupakan rahsia yang terpelihara.

4. Robot Kitchen di Hongkong
Photobucket
Robot Dapur di Hong Kong melakukan sebagai memasak, menyiapkan makanan. Dengan deru dan kilatan lampu, whizzes robot lain ke meja dan mengambil order pelanggan, sementara kumpulan kedua ke meja lain untuk memberikan pinggan makanan. Kalo yang ini saya pernah ke sana. ^_^ (kalo yang COPY-PASTE ARTIKEL SAYA PASTI TULISAN INI NGIKUT from: nolovesca11.blogspot.com)

5. Restoran Penjara di Italy
Photobucket
Restaurant ini terletak di tempang yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kemera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.

6. cannibalistic restaurant di jepang
Photobucket
“Nyotaimori” yang artinya female body plate adalah salah satu nama restaurant di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

7. Condom restaurant di Thailand
Photobucket
Cabbages dan Condoms adalah nama restaurant di Thailand. Ada banyak kondom di dinding2 dan lukisan kondom di karpet. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom di meja kasir . Keuntungan dari restaurant ini digunakan untuk mendukung yayasan Population and Community Development Association ( PDA ).

8. Medical restaurant di Taipei
Photobucket
D.S Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restaurant dengan nuansa media. Dekorasi ruangan seperti rumah sakit, pelayanannya berpakaian seperti perawat, dan botol minumnya juga dikemas dalam botol infus

9. restoran bawah laut di Maldives
Photobucket
 Restaurant bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restaurant bernama Ithaa ( baca eet-ha ) artinya Pearl dalam bahasa Maldives, Dhivehi, berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restaurant pertama untuk ketagori bawah laut.

10. Dark restaurant di China
Photobucket
Restaurant kegelapan ( punya Dark Knight maybe ) terletak di Beijing, China. Semua design restaurant benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar merasakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restaurant ini 

0 komentar:

Posting Komentar